Contact Center Solutions

Contact Center Solutions

Contact Center Solutions adalah layanan berupa platform contact center yang berbasis web based dan dapat menyesuaikan kebutuhan user, dimana Sistem SMART SOLUTIONS Sangat Flexible dan cocok di gunakan secara Premesis ataupun Cloud dengan Fitur dan Aplikasi CRM standard yg sudah terintegrasi dan sangat mudah dalam penggunaanya.

Dengan menggunakan SMART Contact Center sebagai sebuah Managed Solution yang mencakup software Contact Center, CRM standard dan tanpa perlu melakukan integrasi sistem yang mahal. PT LINTAS TEKNOLOGI DIGITAL akan bertanggung jawab atas seluruh elemen solusi sesuai dengan SLA yang telah disepakati dan memungkinkan anda untuk tetap fokus terhadap hal yang penting.

FITUR Contact Center :

- Agent Login/out with Reason

- Keep Your Existing Numbers

- Skills-Based Routing

- Unlimited Queues

- Call Queues

- Queue Priorities

- Advanced Agent and Queue Reporting

- Spy, Barge, and Whisper

- Call Recording

Inbound Contact Center

Adalah layanan yang dapat digunakan perusahaan untuk menerima panggilan masuk dari Customer. kami telah perpartner resmi dalam penyediaan nomor inbound dan dapat di implementasikan sesuai segment:

> 0800 1 XXX XXXX

> 0804 1 XXX XXXX

> 1500 XYZ

> 140 XYZ

Hotline Service biasa digunakan untuk layanan konsumen atau toll free, dan hanya mengunakan single number dan dapat di integrasikan ke sistem Cloud Pbx kami, sehingga anda mendapatkan solusi yang lengkap.
Layanan Ticketing biasa digunakan untuk melakukan pencatatan dan eskalasi untuk customer yang complain, dimana sistem kami dapat memnuhi kebutuhan dalam hal pencatatan tiketing.
Sosial media dapat di integrasikan dengan sistem ticketing yang kami sediakan sebagai Add on, dimana sosial media sebagai channel tambahan untuk penginputan complain.

Outbond Contact Center

Adalah Layanan yang secara spesialis menggunakan outbond call sebagai sarana penunjang bisnis. kami memberikan solusi aplikasi dan tarif telepon hemat untuk mendukung layanan Outbond call.

Secara Garis Besar Outbond call di bagi secara klasifikasi, Solusi yang kami berikan dapat menyesuaikan dengan klasifikasi outbond call anda.

Telemarketing Outbond adalah layanan telepon yang digunakan untuk melakukan penjualan produk-produk yang dapat di percaya, dimana kami akan memberikan solusi menggunakan single number 021 sebagai ID Nomor telepon, sehingga user yang ditelepon akan yakin dengan produk yang dijual.
Telesales outbond hampir sama dengan sistem yang di terapkan di telemarketing dalam melakukan penjualan produk by phone. biasanya kami akan memberikan solusi menggunakan Random Number Lokal 021 sebagai ID Nomor Telepon, sehingga user yang di telepon tetap yakin akan produk yang dijual.
Desk Collection adalah layanan telepon outbond call yang secara spesifik digunakan untuk melakukan penagihan kepada nasabah atau user dari perusahaan anda, solusi yang kami berikan adalah menggunakan Full Random Number agar si nasabah tidak bisa menghafal nomor yang digunakan untuk melakukan penagihan.

Predictive Dialer

Adalah Sistem yang berfungsi untuk melakukan sortir dan verifikasi databased internal sebelum masuk ke masing-masing Agent Outbond, Sehingga dapat memaksimalkan waktu si Agent dalam melakukan aktifitas Outbond Call.

Predictive Dialer kami sangat support dengan Teknologi SIP Trunk dan akan meningkatkan kinerja contact center anda.

Outbond Call Predictive adalah sebuah sistem yang terintegrasi dan sangat cocok digunakan untuk semua layanan outbond call, dimana sistem akan terlebih dahulu melakukan filter database sehingga Agent dapat maksimal dalam melakukan outbond call dan Rate Sukses meningkat.
Automatic Notifikations adalah sistem yang telah dikembangkan untuk memberitahukan secara otamatis by sistem menggunakan Voice,sms dan email. solusi ini sangat cocok untuk layanan konfirmasi otomatis dan pengingat jatuh tempo pembayaran. sehingga akan meminimalkan resiko fraud.
Digital Channel adalah sistem yang di integrasikan dengan chanel digital yang biasa di gunakan untuk memasimalkan penjualan dengan mengunakan metode blast SMS, Blast Email dan layanan Interaksi secar otomatis by sistem.